Minggu, 21 November 2010

13

Haaiiiiii! hahah lebay, oya mau posting nih. Jadi begini saudara saudari sekalian. mengenai tanggal 13 ya, sayang bgt gue sama tanggal ini. karena apa? yappppp karena ini tgl jadian gue hmm gapenting juga sih tp yaudahlah. pertama cowok gue itu nama nya HERLANI, dulu dia satu sekolah sama gue tp berhubung dia udah lulus jadi misah deh huhu. agak sedih juga sih, abis gimana lagi ya tiap hari ketemu tapi sekarang........... ketemu aja susah. mungkin emg lg sama2 sibuk kali ya. awalnya emg gak nyangka bisa punya pacar 1 sekolah, di tambah lagi kakak kelas hhhh karena emg gue gak pernah ngerasain pacaran 1 sekolah haha. terus gue jadian nya juga gak kepikiran sm gue tp apa daya (tuhan berkata lain). kepikiran juga deh, ehhhh tau nya jadi sayang beneran hehehe.

Ini dia foto nya!!!

Ya amplop yaaaaa sayang bgt gue sama lu sumpah hehe, berdoa aja ya semoga kita awet sampai nanti aminnnnnn.

I Love You more than you know 

Mariska

Tidak ada komentar:

Posting Komentar