Minggu, 22 April 2012

puncak..... in love (part 2)

okay guys di postingan sebelum nya gue baru cerita sampe dia bilang "aku sayang banget sama kamu mar, aku mau kita lebih serius". hmm disaat kojel ngomong kyk gitu perasaan gue tuh bener2 campur aduk bgt. antara marah seneng kesel bahagia mau nangis. tp ya bener aja, gue nangis dia blg kyk gitu. saambil nangis gue blg "iya aku tau aku jg sayang sama kamu kok, tp aku masih muda apa iya harus serius secepat ini?" gue ngomong kyk gitu bukan berarti gue gak mau serius loh. selama ini gue serius pacaran sama dia tp blm pernah mikir ke depan nya. ya gue mikir nya selama gue enjoy dan kita saling sayang ya harus di pertahanin lah. di samping itu juga gue masih muda bgt gue masih sekolah gue masih mau kuliah, dia juga masih muda masih kerja dan harus menjadi ORANG.  lanjut dia bilang "aku tau itu, aku bakal nungguin kamu sayang". wow spechlees bgt loh gue, gue gak pernah seperti ini sebelum nya. ya gak nyangka aja dia minta gue serius. yaudah gue akhir nya gue bilang "yaudah iya iya aku coba utk serius untuk hari ini dan selama nya ya? aku harap kamu gak manis di ucapan aja sih". kenapa gue blg kyk gitu? pertama ya gak bisa di boongin lg, gue emg sayang bgt sama cowok satu itu melebihi apapun loh sayang nya. kedua, gue emg gamau lepas dari dia. toh gak ada salah nya kan kita mencoba serius sama pasangan kita? apalagi hubungan gue sama dia itu lagi berjalan menuju 2 tahun 6 bulan. bukan waktu yg singkat.

terakhir dia bilang, "makasih ya buat keseriusan nya, aku bener-bener sayang sama kamu mar demi tuhan". dia meluk gue....... erat bgt, bener2 erat bgt bgt bgt bgt. dan pagi nya setelah bangun tidur, gue bener-bener ngerasa seneng bgt. semoga apa yg kojel blg ke gue gak main-main ya.

MARISKA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar