Minggu, 22 April 2012

puncak......... in love

hai para bloggers!!!! kenapa kali ini postingan gue berjudul "puncak..... in love"? yap karena minggu lalu tepat nya Senin, 16 April 2012 gue ke puncak. hayo tebak gue ke puncak sama siapa? gue ke puncak with my lovely boy friend wihihhi. seneng banget ke puncak sama pacar dan cuma berdua. tadi nya sih temen-temen nya pada mau ikut, tapi gatau deh tuh kenapa gak jadi ikut. tapi ya gapapa lah malah seneng gue gak ada temen-temen nya :p

gue berangkat senin sore ya jam 4an lah, naik motor ya bukan mobil. kalo naik motor ya biasa lah lewat arteri pondok indah ciputat sawangan parung bogor baru deh sampe di puncak. biasa kalo ke puncak naik motor jalan nya malem jam 8 atau jam 10. tapi gue mau waktu istirahat gue disana agak lama biar puas tidur nya. di tengah perjalanan sih alhamdulillah gak ada apa2, pantat jg gak pegel2 bgt sih tapi baru berasa PEGEL BANGET pas udh mau masuk2 kota bogor.

jam stgh 8 gue udah memasuki daerah puncak, dan gue sangat laper. akhir nya kita nyari tukang nasi goreng. sambil makan nasi goreng kita berdua nanya sm penjual nya "mas, disini ada penginapan atau hotel yg terjangkau gak?" kata nya sih ada nama nya hotel .............. sorry gak bisa di sebutkan hehe.

selesai makan terus lgsg ke hotel buat check in TAPI kita gak sekamar kok, kita nyewa dua kamar. hotel nya bagus kok pelayanan nya juga puas bgt harga nya super terjangkau. yaudah setelah selesai administrasi kita di antar ke kama masing-masing. kamar gue sama kojel bersebelahan kok. selesai di anter gue blg sama kojel "aku capek bgt aku mau tidur bentar". kojel juga sama kyk gue. dan akhir nya gue mandi lalu tidur.

sekitar jam 12an hp gue bunyi,  ternyata ada telfon. duh males bgt angkat telfon jam segitu kan tapi ya mau gak mau hrs di angkat siapa tau penting. tapi pas gue liat ke layar hp "KOJEL CALLING". HAHAHAHA ternyata kojel. terus gue angkat deh tuh, gue pikir ada apa. ternyata dia nyuruh gue buka pintu. yaudah gue pintu. di masuk ke kamar gue, kita bener2 gak ngapa2in loh ya. gue duduk dia duduk di sebelah gue, tiba-tiba dia megang tangan gue. duh gue udh dek-dekan aja. dia megang tangan gue, dan dia bilang "aku sayang bgt sama kamu mar, aku mau kita lebih serius".



BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar