Selasa, 08 Maret 2011

Bad day omg!! (part 1)

hello world!!!!!!!! gue mau cerita nih tentang hp gue ya. jadi gue punya hp blackberry 8520 warnanya purple plum.
 itu fotonya ya seperti itu.

nah malem2 pas lagi smsan gitu kan ya tiba2 hp nya error bgt. parah deh sampe gak bisa di pencet gitu. jadi tuh hpnya dalam keadaan nyala tp ngeheng gitu pas di pencet keypad nya. malem itu juga langsung panik bgt lah. terus pagi2 nya gue mikir gimana caranya biar hp nya bener. dan gue berfikir buat service hp nya aja deh tuh. gue inget2 ada garansi nya gak ya, terus gue cari2 kan kotak hp nya dannnn KETEMU!!!
padahal nyari sampe jenggotan gak ketemu2 -__-

akhir nya gue putuskan buat service itu ke taman anggrek, yup tempat gue beli hp itu. dan sementara gue pake hp esia abang gue dulu. terus ya gue ke taman anggrek deh tuh sendirian, gue menuju lantai 3 lalu masuk deh ke toko nya.

M (mariska): permisi mbak
S (mbaknya): iya ada apa de?
M: gini mbak waktu itu kan saya beli hp disini terus hp nya eror gitu skrg. bisa di benerin gak ya disini?
S: coba di lihat dulu ya hp nya
gue kasih deh tuh hp nya,#@#$%$^&*^$#?<>
M: gimana mbak bisa kan hari ini juga selesai?
S: wah kyk nya software nya yg error jadi paling lama ya 1 minggu selesai nya
M: dih gak bisa sekarang aja mbak? saya gak betah gak ada hp. oya saya ada garansi nya nih mbak
S: oh garansi TAM ya? iya gak bisa sekarang nih selesai nya, atau coba di bawa ke pusat distributor nya aja dek.
M: hmm gitu ya? yaudah deh saya coba kesana aja, makasih ya mbak

terus gue naik ojek deh ke pusat distributor bb nya dan kebetulan itu garansi resmi alhamdulillah. oya letak pusat nya ada di roxy, gue kesana naik ojek dari taman anggrek.
pas sampe sana................... gue masuk ke dalam itc roxy, gue tanya sama satpam dimana counter TAM. kata bapak nya di lantai 3, yowes lah gue lgsg aja ke lantai 3.

pas udah di atas gue agak terkaget-kaget gitu ya karna ngatri nya teope banget. tapi ya gue masuk aja deh dari pada kelamaan. terus gue ke informasi nya gitu kan, gue blg "mas hp saya error gimana ya?". terus di jawab sama mas nya "oh itu ambil nomer nya aja dulu nanti di panggil ya". yasudah gue ambil nomer and you know what? gue dapet urutan ke 71 SHITTT abis lama bener. tp gue bersabar dan akhirnya setelah hampir 1 jam nunggu akhir nya di panggil juga.

M (mariska): iya mbak jadi gini, hp saya error. hp nya dalam keadaan nyala tapi keypad nya pas di pecet2 ttp hp nya kayak mati gitu. kenapa ya itu mbak?
S (mbak nya): coba di lihat dulu ya dek
gue kasih lg hp nya,$#%^#%^$&$
S: ini harus kita cek dulu kenapa kerusakkan nya, jadi hp nya ditinggal ya paling 1 atau 2 hari aja
M: dih mbak gak bisa lgsg hari ini aja apa? saya gak betah gak megang hp
S: wah gak bisa dek
M: yaudah deh mbak gapapa tp jangan lama2 ya
S: oh iya, ini kita kasih bon nya dan jangan sampai hilang. untuk konfirmasi besok hari nya hubungi aja nomer blablablabla.
M: iya makasih ya mbak

yaudah deh gue pulang aja kerumah dan untuk sementara gue memakai esia huhu. agak bete juga sih gue, sumpah bete banget malahan. kenapa harus error sih? F**K banget njirrr huhu. yaudah gue bersabar aja deh, hmm segini dulu ya cerita nya. bye


Mariska

Tidak ada komentar:

Posting Komentar