Rabu, 09 Maret 2011

bad day omg!! (part 2)

oke guys gue mau share cerita lagi nih ya dan emg kayak nya nih cerita bener2 bad bgt ya allah :((((
ya setelah gue menulis blog yg part 1 itu, ternyata gue mengalami bad day yg kedua kali nya. tetep sama tentang hp bb gemini gue yg rusak huhu.

jadi begini, kan kata mbak CS nya gue disuruh menghubungi ke TAM nya itu besok. yaudah gue dikasih kan tuh nomer nya. nah pas besok nya gue udah bete banget gak ada kepastian gini ya akhir nya gue telfon ke nomer telfon yang udah di berikan ke gue. gue telfon lah itu nomer, anjir bete banget gue dari pagi sampe sore gak ada yg angkat dan selalu bernada sibuk!!!!!! (SOK BANGET WOY GAK MAU DI ANGKAT). jujur aja kesabaran gue bener-bener udah habis, bukan nya apa tuh CS blg sama gue kata nya bakal dihubungin pas besok nya. tapi tau nya????????? sampe ileran juga gue gak dihubungin! akhir nya gue berinisiatif buat ke TAM nya yg berada di roxy. lumayan sih perjalanan nya, capek mana jauh kan.

sampe nya disana............... gue langsung menuju ke TAM nya yg berada di lantai 3. akhir nya sampe juga ke depan TAM nya itu. bener-bener rame banget, ah tp sebodo teinglah nya hahaha bodo amat gue masuk aja langsung ke informasi nya.

sambil nyerahin bon sebagai bukti nya
M (mariska): mas mas ini gimana bb saya? kata nya udah bisa bener hari ini?
I (mas nya): sebentar ya di tanya dulu............

gue agak bete banget ya kan TAM itu tempat nya kecil masa pelanggan nya berdiri aja dan gak ada ramah tamah nya sekali tuh orang yg jaga informasi. ada kali noh gue berdiri hampir 30 menit. gue agak iri deh, masalah nya orang yg disamping gue itu dapet unit baru dari TAM nya. gue berharap banget dapet unit baru nya tuh. eh tau2 ada pelanggan juga yg benerin hp nya udah hampir 14 hari. kata nya tuh pelanggan udah di janjiin hp nya come back dengan unit yang baru hanya dalam waktu 14 hari. tapi apa daya??? ter nyata kata penjaga informasi itu mengatakan bahwa hp nya belum ada (stok nya habis). tuh pelanggan yang ada di sebelah gue marah2 "GIMANA SIH MAS INI KAN UDAH LAMA BANGET? KOK GAK ADA KEPASTIAN GINI SIH?" dan dengan enteng nya mas yg informasi itu ilang "tenang dulu pak, dari pusat nya salah kirim, jadi baru bisa besok bapak ambil barang nya paling lama hari rabu ya pak". yaudah tuh bapak blg "BENER YA AWA AJA SAYA DATENG BELUM ADA!"

aduh gue takut bb gue bernasib sama kayak bapak itu. dan akhir nya ada salah seorang keluar dan ngomong sama gue sambil membawa bon yg jadi bukti itu.

MB (mbaknya): dek ini bb nya harus di ganti unit dan paling lama atau estimasi penggantinya unit itu selama 14 hari kerja
M (mariska): eeeeegila apa mbak? kok lama banget sih? gak bisa apa hari ini jua atau maksimal lusa lah?
MB: wah kebetulan nggak bisa dek, proses nya aja perlu 10 hari. jadi paling lambat bb nya udah ada pada tanggal 24 maret 2011.
M: ih mbak? kok lama banget sih? tapi bener ya tanggal 24 sudah harus ada? saya gamau tau ya mbak pokok nya tanggal 24 itu bb saya sudah harus ada. jangan sampe saya datang jauh2 bb nya belum ada!
MB: iya dek pasti sudah ada kok, kalau kami sudah janji pasti kami tepati
M: yaudah deh sini mbak bonnya, makasih ya.

eeeeeeeeeegggggiiiiiiiiiiiiiillllllllllllllllllaaaaaaaaaaaaaaaaaaa WTF?????????????????????? 2 minggu lebih bro!!!!! jujur gak betah lama2 gak megang hp. gue agak kesel marah dan sedih juga sih. tapi gue berfikir yaudahlah gapapa yang penting di ganti unit baru. asal gak boong aje tuh mbak nya sama gue. oke fine gue putus kan nanti untuk balik lagi tabggal 24 maret. TAPI, sampe tgl segitu bb gue belom dateng juga gue bakal bertindak deh pokok nya. yaudah sekian ya cerita dari gue huhuhu

Mariska

Tidak ada komentar:

Posting Komentar