Sabtu, 19 Maret 2011

pertama gue bingung mau ngasih judul apa, meybe galau or anything? i don't care lah masalah judul yg penting isi nya. oke gue menulis blog ini sekitar jam 3:19 AM hampir pagi banget ya. gue enggak bisa tidur banyak pikiran, tapi awalnya gak ada yg dipikirin semua masih baik2 aja.

kan gini gue lagi smsan sama kojel (pacar) gue minta dia nemenin gue smsan terus dia sih ya fine2 aja karena emg biasa nya gue paling susah tidur dan always minta temenin sampe gue ngantuk. dan kebetulan dia juga lg main dirumah temen sma nya jd ya kata dia gapapa sih. dari awal sms masih dibales sama dia, terus kojel juga udh mulai nyuruh gue tidur tapi emg gue enggak bisa tidur jd mau dipaksa juga ttp nggak bisa tidur. abis itu gue liat di hp terakhir dia sms gue jam 12:27 AM. gue bingung kok sms gue enggak dibales2 juga sampe sekarang, gue coba buat berpikir positif sm cowok gue tapi lama kelamaan kok gue ngerasa ada yang nggak beres gitu. yaudah gue sms dia lagi berulang kali tetep nggak di bales juga.waaaah mulai lah negative nya keluar. yah jgn salahin gue lah kalo negative thinkink nya keluar. lagian cewek mana sih yg gak kepikiran kalo cowok nya tiba2 ngilang? saat itu juga gue bener2 langsung emosi bgtbgtbgt sama kojel. mulai lah gue sms dgn kalimat GUE ELO saking emosi nya brooooooh.

okay sesaat gue diemin dan gue iseng nih ngebuka twitter gitu. gue buka timeline gue dan bener2 terkejut asli kaget bukan main gue ternyata cowok gue punya twitter ya itungan nya sih masih baru bikin gitu. gue buka deh dan ternyata dia udah bikin tuh sekitar 2 mingguan. gue liat aja deh tweet nya. pertama agak kesel bgt gue emosi bgt soalnya dia punya twitter tapi nggak blg2 ke gue dan lagi2 gue sms kojel dengan bernada emosi dan dgn kalimat GUE ELO yyayayay saking emosi nya gitu. terus gue baca2 lg tweet nya DAN I FIND SOMETHING WRONG YAAAAAA. ada mention2an gitu sama cewek lain tapi menggunakan beb muah apalah. ya allah gue shok bgt sumpah gaboong gue. ternyata lo ada main dibelakang gue? aduh aduh capek2 gue pertahanin hubungan kita sampe 16 bulan gini dan ini balesan lo buat gue? dan dia dengan terang2an ngomongin gue di twitter, gak gentle lo fuck!
seumur2 aja lo pacaran sama gue tuh gak pernah sms semesra mention lo ke cewek itu. YUPPP gue punya bukti dan lgsg gue printscreen lwt laptop. mau lihat? ini dia, tada...........:



right sudah ada bukti kan? tapi sampe sekarang gue gak bisa terima dan terus mengucurkan air mata :"((((((((((((((. gue saranin deh kalo mau selingkuh gak usah frontal di twitter, dikira gue bego apa. yaudah deh mau lanjut ngetweet duyu yupppp bye blogers

mariska

Tidak ada komentar:

Posting Komentar