Minggu, 08 Januari 2012

2 days after.....

2 hari udah gue laluin tanpa "Dia". rasanya tuh bener-bener enggak enak banget, nyakitin banget, ngerasa sangat-sangat kesepian. yang biasa nya ada yang ngingetin buat makan sekarang udah gak ada lagi yang ingetin. udah gak ada lagi yang selalu mengucapkan kalimat "sayang" ke gue. semua udah gak ada, yap!!! gak ada ! hampa banget.............. walaupun dia tau gimana rasa nya jadi gue, tapi gue rasa dia gak 100% tahun gimana perasaan gue saat ini. yang tau itu cuma gue dan tuhan. Ya allah ini tuh bener-bener gak enak banget. tiap lihat foto nya pasti nangis, nangis dan nangis. agak berlebihan sih emang tapi mau gimana lagi? cuma nangis yang bisa gue lakuin.

kalaupun ada keberanian di dalam diri gue, rasa nya gue tuh mau ngomong "JEL!! AKU MAU BALIKAN! AKU GAK BISA KAYAK GINI!" Gak peduli deh sama malu, ini udah urusan perasaan masalah nya. i don't know until when i must cry, i don't know. i hope u can understand what i feel now jel.

Mariska

Tidak ada komentar:

Posting Komentar