Jumat, 13 Januari 2012

7 Days After

wow gak nyangka udah seminggu putus sama kojel, rasa nya bener-bener abstrak bgt loh. nyesek nya aja ampun-ampunan nangis nya aja bisa berkali-kali. dan yang lebih nyesek nya lagi tuh seminggu putus tapi pas banget Anniversary 2 tahun 2 bulan sama dia. gak bisa apa-apa juga kalo udah putus kayak gini. cuma bisa berharap Allah memberikan yang terbaik untuk gue. padahal untuk 2 tahun 2 bulan ini gue udah nyiapin gift gitu buat dia. hasil usaha gue sendiri, pakai uang gue sendiri, pokok nya semua gue sendiri yang usaha. dari mulai design sampe pas mau nyetak gift nya ini.
oya apa yang gue kasih ini berupa scrapbook loh, wuh kebayang kan capek nya gimana nge-design scrapbook sedemikian rupa sampe akhir nya jadi bagus bgt (menurut gue sih bagus) tapi gak tau ya menurut kojel. rencana nya scrapbook ini mau gue kasih pas gue anniv tanggal 13 januari. tapi itukan cuma sebuah rencana, yang menghendaki semua nya cuma Allah. allah menakdirkan kalo gue harus putus....... dan itu tepat gue seminggu putus. aduh gue gak tau mau gimana lagi. yang jelas perasaan gue sekarang bener-bener lagi terpukul banget, gue sakit hati banget. dan yang bikin gue tambah sakit hati itu adalah kalo  semua perlakuan nya kojel ke gue tuh bener-bener udah beda banget, gue enggak tau apa dia bener-bener berubah atau terpaksa berubah. yap!!! gue enggak tau, rasa nya masih gantung aja. walaupun status nya putus. gue juga masih komunikasi dengan baik sama dia, tapi ya komunikasi nya gak selancar dulu. kita masih komunikasi kok, tapi yagitu deh bener-bener gak selancar dulu lagi. gak selancar dulu...... dia sms singkat-singkat ya gue juga mau gak mau singkat. tapi gue enggak pernah bisa sms singkat-singkat kayak dia yang selalu seingkat kalo sms gue. enggak tau kenapa bener-bener gak bisa singkat kalo gue sms. dan sampe sekarang pun gue masih gak bisa terima kenyataan kalo gue itu udah "Putus". gue enggak bisa terima kenyataan kayak gitu, sumpah demi allah enggak bisa. sakit banget rasa nya perasaan gue, bener-bener sakit banget. melebihi apapun. mungkin sedikit lebay tapi itu yang gue rasain, itu takdir nya.gue enggak pernah bisa merubah takdir, kecuali ada mukjizat dari Allah. gue cuma bisa berdoa dan berharap sama Allah, biar Allah akan memberikan sesuatu hal yang terbaik. kalo memang yang terbaik nya itu gue harus putus ya Insya Allah gue bisa terima TAPI butuh waktu yang bener-bener lama banget untuk bisa menerima semua nya. kalo Allah memberikan gue emang bisa balikan atau berjodoh, insya Allah gue akan menjadi wanita yang lebih baik dari yang sebelum-sebelum.
untuk sekarang-sekarang ini, gue gak bisa ngelupain lo. mau lo paksa gue sampe kapan pun tetep aja susah buat gue terima semua nya. semoga Allah bisa mengabulkan semua doa-doa gue, dan semoga dia bisa nerima gue lagi sama seperti dulu. Amin

Mariska

Tidak ada komentar:

Posting Komentar