Senin, 09 Januari 2012

3 days after.......

3 hari tanpa dia. 3 hari yang bener-bener berat. 3 hari yang bener-bener menyedihkan. hari pertama masuk sekolah, da  gue kembali ke sekolah dengan perasaan yang gak menentu. muka murung banget, gak bersemangat untuk melakukan suatu hal apalagi belajar. konsentrasi pecah, pelajaran gak ada yang masuk ke otak semua. semua itu gue alamin semenjak gue "putus". haduh berlebihan ya? ah gak peduli "Dia" atau orang lain mau bilang gue apa, gue gak peduli deh. ini perasaan gue, gue yang ngerasain. bukan mereka yang ngerasain, jadi gue bodo amat pada mau bilang apa.

oke diawali dengan masuk kelas, dan basah kuyup. karena tadi pagi hujan. yayaya perasaan mau nangis bener-bener gak bisa ditahan. akhir nya pecahlah tangisan gue, ya gue nangis di depan para temen2 deket gue disekolah. dan mereka bingung kenapa gue nangis. Akhir nya gue mulai terbuka dan menceritakan semua yg terjadi. dengan ngomong terbata-bata, antara nangis dan nahan nangis. yah susah deh ditahan nangis nya, tetep aja gue nangis-nangis juga. cuma nangis yang bisa gue lakuin.
Setalah gue cerita, temen-temen gue mulai ngasih gue saran. dari yang haru ngejauhin "Dia" untuk beberapa saat sampai yang gue harus cari oacar baru walaupun terpaksa. disitu gue bener-bener nangis banget. gue gak bisa, bener-bener gak bisa. mau di paksa juga tetep gak bisa.
mungkin ada masa nya gue bakal lupa sama si "Dia" tapi kapan? gak ada yang tahu dan gue rasa ini pasti lama banget nyembuhin luka nya.

yang sekarang gue pikirin hanya gimana cara nya biar gue semangat move on dan menjadi diri gue sendiri lagi. tapi susah banget, demi allah susah dan gak bisa. gue nyerah dan gue pasrah. gak semangat banget asli. yaudah biarin aja waktu yang berjalan, kalau emg sekarang masih gak bisa jauh dari yang nama nya "NANGIS"

Mariska

Tidak ada komentar:

Posting Komentar