Kamis, 12 Januari 2012

come back, please.....

kenapa gue kasih judul "Come back, please...."? ini yg gue rasain, rasa nya tuh bener-bener mau balikan. mau banget, seandainya Allah memberikan gue kesempatan untuk balik lagi ke dia, seandainya Allah menjawab semua doa-doa gue...... semua hanyalah SEANDAINYA. mau move on tapi bener-bener gak bisa. gue yakin ini semua ujian dari Allah, tapi gue udah ngerasa kalo gue tuh enggak bisa ngelewatin ujian ini. bener-bener berat banget. apalagi kalo disuruh MENJAUH, itu adalah hal yang bener2 gak bisa gue lakuin. gue gak peduli Dia ngerasa risih atau gimana kalo gue smsin terus.

coba aja kalo kojel baca blog gue, pasti dia bisa tau apa yg lagi gue alamin sekarang. berulang kali dia bilang "Aku udah gak sayang lagi sama kamu, jadi aku harap kamu ngerti" itu adalah sebuah kalimat yg bener-bener bikin gue ngedown bgt. rasa nya udah gak punya tujuan hidup, nyesek banget ya Allah nyesek banget ya Allah nyesek banget. gue masih sayang banget sama lo, tapi kenapa lo kayak gini sama gue? kenapa? gue bikin salah apa sama lo? dengan cepat gitu aja lo bilang "gak sayang" lagi sama gu? begitu cepet lo ngelupain gue? begitu cepet lo ngelupain semua yg kita alamin selama 2 tahun ini? secepat itukah jel?
kalo bukan karena orang tua gue pasti gue sekarang udah tidur panjang. dan untuk beribu-ribu kali nya gue nangis nulis blog ini. gue harap kojel bisa berubah lg perasaan nya. apapun yg dia minta sekarang gue turutin bahkan utk menjadi kurus gue mau lakuin demi lo jel! gue mau jadi cewek yg satu2 nya lo sayang jel, gue mau semua kayak dulu jel. kalo emang udah gak ada kesempatan lagi buat gue, yaudah buat apa gue masih ada di dunia? mati lebih baik :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar